Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 30 Oktober 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo membuka secara resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Pulang Pisau, Senin (30/10/2017). Bupati mengatakan Tim Penggerak PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan memberdayakan masyarakat.

"PKK sebagai organisasi yang berhubungan langsung dengan keluarga memiliki andil yang sangat besar dalam membina dan memaksimalkan anggota keluarga sebagai lingkungan sosial pertama dalam kehidupan manusia," katanya.

Oleh karena itu melalui pelaksanaan Jambore harap Edy dapat meningkatkan pengetahuan kemampuan motivasi dan peran serta tim kader penggerak PKK dan peserta jambore. "Ini menjadi wadah untuk kebersamaan dan silaturahmi, saling berbagi pengalaman sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan yang ada pada setiap kader," katanya.

Selain itu, kata Bupati, kegiatan ini juga dapat menambah wawasan pengetahuan dan persahabatan yang dapat memotivasi Para kader untuk menunjang terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru