Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas: Bantuan Ternak Harus Bisa Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

  • 31 Oktober 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tahun ini Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memberikan cukup banyak bantuan ternak untuk masyarakat.

Bantuan ini sebagaian besar dari anggaran dana aspirasi anggota DPRD yang disalurkan melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Gunung Mas.

"Bantuan ternak tahun ini cukup banyak dan kita harapkan dimanfaatkan dengan baik supaya bisa berkembang dan meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas, Selasa (31/10/2017).

Adapun jenis bantuan ini berupa bibit sapi, babi, ayam, dan itik. Diharapkan masyarakat yang menerima bantuan supaya serius memeliharanya agar berhasil sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.

"Salah satu yang menjadi perhatian serius anggota DPRD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga banyak anggota DPRD yang menggunakan dana aspirasi untuk bantuan bibit ternak," cetusnya.

Untung mengingatkan kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas supaya membuat program yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan membuka peluang usaha untuk masyarakat. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru