Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Curigai Ada Korupsi, Hubungi Lapor Pidsus!

  • 31 Oktober 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Masyarakat kini mendapatkan kemudahan untuk melaporkan dugaan tindak pidana korupsi. Sebab, Kejaksaan Negeri Kapuas kini memiliki Lapor Pidsus.

"Masyarakat bisa langsung mengadu ke bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Kapuas kalau ada tindak pidana korupsi dan petugas langsung menindaklanjuti laporan tersebut," kata Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kapuas Andrianto Budi Santoso saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (31/10/2017).

Menurut Andrianto, program ini diperuntukan untuk masyarkat Kabupaten Kapuas agar berperan aktif dalam pelaporan dan pengaduan dugaan tindak pidana korupsi.

Dia berharap, masyarakat berperan aktif dalam penegakan hukum untuk memberantas praktek-praktek yang berpotensi terjadinya kerugian negara. "Bagi warga masyarakat yang jauh dari Kejaksaan, tidak perlu repot-repot ke kantor. Karena kami sudah layanan baik melalui Whats app, Facebook, Instragaram, layanan pesan singkat dan itu sudah disiapkan di media sosial, serta ada layanan mobil keliling laporpidsus," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru