Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Semua Kepala SOPD di Katingan Hadir Dalam Rapat Monitoring Bersama Perwakilan KPK

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 November 2017 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tidak semua kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di Kabupaten Katingan hadir diacara rapat monitoring dan evaluasi implementasi pemberantasan korupsi terintegrasi di kantor bupati, Rabu (1/11/2017).

Padahal berdasarkan undangan rapat yang ditandatangani Sekda Nikodemus terkait rapat hari ini sebenarnya para kepala SOPD) diwajibkan hadir tanpa diwakili.

Dalam rapat ini dihadiri langsung Bupati Katingan Sakariyas didampingi Sekda Nikodemus. Hadir juga beberapa perwakilan dari Komisi Pembertantasan Korupsi (KPK).

Pantauan borneonews.co.id kepala SOPD yang tidak hadir itu yakni Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah, Roby dan Kepala Dinas Pemdes Kabul Mustiman.

Sedangkan yang hadir di antaranya Inspektur Katingan Edriyanto, Kepala Dinas PU Alyono, Kepala Dinas Pertanian Hendri Nuhan, Kepala Dinas LH Hap Baperdo, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Bambang Harianto.

Kemudian Kepala Bappelitbang Wim Ngantung, dan sejumlah kepala SOPD lainnya.

Saat ini Inspektur Katingan Edrianto tengah memaparkan laporannya terkait keberadaan Inspektorat Katingan dihadapan peserta rapat. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru