Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Terjunkan 20 Personel dalam Operasi Zebra Telabang 2017

  • Oleh Norhasanah
  • 01 November 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara akan mengerahkan sebanyak 20 personel dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2017 yang digelar selama dua minggu atau 14 hari.

Wakapolres Sukamara, Kompol Rochmat Slamet mengatakan, sebelum menggelar Operasi Zebra, pihaknya sudah melakukan sosialiasi kepada masyarakat, baik melalui media sosial maupun pemasangan baleho.

"Ada 20 personel yang kita terjunkan dalam Operasi Zebra yang dimulai dari hari ini, tanggal 1 hingga 14 November 2017," ujar Kompol Rochmat Slamet, Rabu (1/11/2017).

Menurut Rochmat, penyampaian informasi tersebut kepada masyarakat, agar warga bisa mengetahui kegiatan yang dilaksanakan oleh kepolisian dengan melengkapi surat menyurat kendaraan dan tidak melanggar lalu lintas.

"Kita harapkan masyarakat tertib berlalu lintas serta selalu membawa kelengkapan kendaran, baik surat menyurat maupun kelengkapan lainnya," tuturnya.

Ia mengatakan, Operasi Zebra bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara di Kabupaten Sukamara dalam mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan raya.

"Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman bagi pengendara," ujar Rochmat. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru