Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton: Sekda Gunung Mas Telah Melaksanakan Tugas dengan Baik

  • 01 November 2017 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas, Kamisar telah pensiun atau purna tugas terhitung 1 November 2017.

Untuk melepas masa akhir jabatannya jajaran Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengadakan acara ramah tamah di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Rabu (1/11/2017).

Acara ini dihadiri Bupati Gumas Arton S Dohong, para asisten, staf ahli bupati maupun kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan tokoh masyakat.

"Mewakili pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kamiar atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Kabupaten Gunung Mas," kata Arton saat memberikan sambutan.

Menurut Arton, selama mengabdi di Gunung Mas banyak yang dilakukan Kamiar untuk daerah, seperti pembinaan ASN, melaksanakan kegiatan pemerintahan dan kegiatan lainnya. Terlebih, Kamiar beberapa kali memegang jabatan strategis di lingkungan Pemkab Gunung Mas.

"Meski sudah purna tugas, kami berharap bapak Kamiar tetap memberikan saran dan masukan untuk kemajuan daerah ini," pesannya.

Sejak mulai mengabdi di Gunung Mas mulai 2009, Kamiar pernah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Asisten II dan Sekda hingga pensiun. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru