Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Mura Terjunkan 40 Personil dalam Operasi Zebra Telabang

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 01 November 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ada 40 personel yang diterjunkan dalam Operasi Zebra Telabang 2017. Kapolres Mura AKBP Andy R Rumahorbo melalui Kepala Bagian (Kabag) Ops Kompol Arifin mengatakan, 40 personel tersebut akan dilibatkan dalam Operasi Zebra Telabang selama 14 hari dan dimulai hari ini.

Sebelum Operasi Zebra Telabang, jajaran Polres Mura menggelar apel gelar pasukan di halaman Polres Mura, Rabu (1/11/2017). Apel Gelar pasukan ini untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga operasi dapat berjalan dengan optimal serta dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Dinas Perhubungan, Satpol PP dan TNI. Kepolres juga menegaskan, Operasi Zebra ini lebih mengedepankan fungsi penegakan hukum atau penindakan. "Kala ada pelanggaran langsung kita tindak," ungkapnya

Ia mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat, bagi siapapun yang mengendarai kendaraan agar bisa melengkapi kelengkapannya baik perorangan maupun kendaraan di antaranya SIM, STNK, lampu dan kelengkapan lainya seperti tanda segitiga yang harus ada di kendaraan. (RISKI RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru