Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Ini Tabrak Truk hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 November 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara sepeda motor, Muhammad Zakir, harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Murjani Sampit akibat luka parah yang dideritanya, usai bertabrakan dengan sebuah truk di Jalan Poros PT HSL, Desa Damar Makmur J2, Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (1/11/2017) malam. 

Truk DA 9950 CL tersebut dikendarai oleh Arwanto. Sedangkan korban sendiri menggunakan motor Yamaha Vega R KH 2654 IK. 

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit, sedangkan sopir beserta truknya dibawa polisi," ujar Sarwani, kerabat korban, Kamis (2/11/2017).  

Korban mengalami luka parah hingga patah tangan kanan dan kaki kanan. Sedangkan sopir truk selamat. 

Kecelakaan tersebut bermula ketika truk melaju dari arah pabrik menuju kantor besar PT HSL, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah motor yang dikendarai oleh korban. Saat itu truk sedang dalam keadaan menanjak. 

Sehingga hal itu menyulitkan dirinya untuk menghindari kecelakaan, dan membuat tabrakan yang mana pengendara motor menabrak bagian depan sebelah kanan teruk. Hal itupun membuat korban mengalami patah tulang tangan kanan dan kaki kanannya. Hingga harus dirujuk ke rumah sakit Palangka Raya.  

Kasus tersebut masih ditangani aparat kepolisian. Di mana sopir truk dan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat langsung dibawa ke Polsek Parenggean untuk diamankan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru