Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operator Pengangkut Sampah Diberi Bonus Service Gratis

  • Oleh Rokim
  • 02 November 2017 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga operator pengangkut sampah di Kota Palangka Raya mendapatkan bonus servis gratis kendaraan roda tiga. Bonus gratis ini diberikan karena kinerja mereka sangat baik dalam mengambil sampah rumah tangga.

Kriterianya jam angkut sampah dari rumah tangga tepat waktu dan rutin setiap hari. Ketiga operator yang mendapat reward dari Bidang Kebersihan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya ini adalah Dewa Ketut Koneng, Yusran, dan Durut Stepanus.

Penghargaan kinerja yang diberikan oleh Kabid Kebersihan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya, Mardian ini dirangkai dengan peluncuran Program Opa Gesit Sampah Menghargai, Rabu (1/11/2017).

Opa Gesit Sampah Menghargai ini merupakan akronim dari kata

(pelayanan operator motor roda tiga angkutan sampah rumah tangga terpadu melalui penghargaan dan sanksi).

Program ini merupakan ide dari Kepala UPT Pengelolaan Sampah Terpadu Kecamatan Jekan Raya Wilayah I, Rendro Rismae Riady untuk melengkapi tugas akhir Diklatpim IV di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Kepada Borneonews.co.id, Kamis (2/11/2017), Rendro mengatakan program service motor roda tiga secara gratis ini diberikan untuk memberikan semangat agar para operator rajin mengambil sampah tepat waktu dan rutin setiap hari sesuai jam yang telah ditentukan.

Rendro menegaskan program ini akan dimasukan menjadi program rutin dinas. Dia berharap juga dedikasi ketiga peraih reward tersebut bisa diikuti oleh seluruh operator, sehingga mereka juga memiliki peluang untuk mendapatkan bonus servis gratis. (ROKIM/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru