Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Acara Kenal Pamit Dandim 1016 Palangka Raya

  • 02 November 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menggelar acara kenal pamit Dandim 1016 PLK. Kegiatan terdebut dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gunung Mas, Kamis (2/11/2017).

Acara kenal pamit itu antara Dandim 1016 PLK yang lama Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdianto dengan Dandim yang baru Letkol Czi Candra Adibrata. Acara tersebut dihadiri Bupati Gunung Mas Arton S Dohong.

Turut pula hadir Kapokres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay, Kasi Intel Kejari Gunung Mas Indra Saragih dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupatem Gunung Mas dan tokoh masyarakat.

Pada kesemparan itu, Dandim lama Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Gunung Mas dan pihak FKPD yang selama ini mendukung dalam melaksanakan tugas. Sehingga dapat melaksanakan sebagai Dandim PLK.

"Mohon maaf bila ada hal yang tidak berkenan selama saya melaksanakan tugas," kata Alfius Navirinda.

Pada kesempatan itu, Dandim yang baru Letkol Czi Candra Adibrata memohon dukungan baik dari Pemkab Gunung Mas, jajaran FKPD mau pun masyarakat dalam melaksanakan tugas. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru