Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Siap Jalankan Program Kerja

  • Oleh Norhasanah
  • 02 November 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Setelah dilantiknya Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Sukamara - Lamandau, maka pihaknya siap melaksanakan tugas dan menjalankan program kerja dari Kaukus Perempuan Parlemen.

"Untuk program kita akan menyesuaikan dengan yang diprovinsi, karena pembentukan ini baru yang pertamakalinya di Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Lamandau," kata Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Sukamara - Lamandau, Erlik Nurlaili, Kamis (2/11/2017).

Lanjutnya, sejak dilantiknya sebagai ketua Kaukus Perempuan Parlemen, pihaknya masih menunggu intruksi dari provinsi untuk program yang akan dijalankan.

"Untuk sistem kerja, karena kami ini masih baru kami hanya menunggu intruksi, karena sesuai dengan Anggaran Rumah Tangga (ART) nya intruksi tetap dari provinsi dan nantinya akan kami laksanakan," ucapnya.

Sementara, Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Andina Thersia Narang berharap, pembentukan Kaukus Perempuan Parlemen di Sukamara - Lamandau dapat meningkatkan kapasitas wanita yang masuk dalam keanggotaan.

"Kaukus Perempuan Parlemen ini bertujuan, untuk meningkatkan kapasitas kemampuan wanita parlemen," ujar Andina Thersia Narang. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru