Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Tirta Bahalap Gunung Mas Hanya Layani Enam Kecamatan

  • 02 November 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Dari 12 kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, baru enam di antaranya yang terlayani pasokan air bersih dari Perusahan Daerah Air Minum (PDAM).

Hal itu disampaikan Direktur PDAM Tirta Bahalap Kabupaten Gunung Mas Guntur J Ruben saat lokakarya fasilitasi penerapan full cost recovery pada PDAM wilayah II di ruang rapat lantai I kantor bupati Gunung Mas, Kamis (2/11/2017) sore.

Guntur menuturkan, wilayah pelayanan IPA pusat di Kuala Kurun, Kecamatan Kurun. Kemudian, IKK Manuhing di Tumbang Talaken, IKK Kahayan Hulu Utara di Tumbang Miri, IKK Tewah di Tewah, IKK Mihing Raya di Kampuri dan IKK Sepang Simin. PDAM dengan lancar menyalurkan air bersih untuk masyarakat.

Terkait hal itu, Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos berharap supaya ke depan PDAM bisa memperluas jaringan. Dengan demikian memudahkan masyarakat untuk mendapat air bersih dari perusahan plat merah tersebut.

"Intinya kita berharap pihak PDAM terus berupaya meningkatkan pelayanan air bersih untuk masyarakat," ujar Rony Karlos. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru