Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Muda Ini Coba Bunuh Diri Saat Tahu Suaminya Hendak Kawin Lagi

  • Oleh Ramadani
  • 02 November 2017 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Warga Kota Muara Teweh dihebohkan kabar mengenai seorang perempuan yang ingin bunuh diri di Jembatan KH Hasan Basri. Kabar itu membuat warga, khususnya pengguna jalan yang melintas berkumpul dijembatan untuk melihat aksi perempuan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews, perempuan itu warga Jalan Beringin, Muara Teweh. Perempuan berusia 23 tahun itu berstatus ibu rumah tangga.

Ia diduga mengalami depresi setelah mengetahui suaminya hendak kawin lagi. Saat ditemui warga, perempuan itu berbaring di baja kontruksi bagian luar jembatan KH Hasan Basri. Setelah beberapa menit, polisi dan warga berhasil membujuk perempuan itu untuk mengurungkan niatnya.

“Cukup lama juga dibujuk, akhirnya perempuan itu mau dibawa naik ke atas jembatan. Semula, cukup susah diajak negosiasi. Namun setelah ditanya polisi kenapa tidak terjun juga, dia mengatakan ‘Ulun handak bunuh diri, tapi takutan mati’ (saya mau bunuh diri tapi takut mati),” ujar Arif, warga yang berada di lokasi kejadian.

Setelah itu, ia langsung dilarikan ke RSUD Muara Teweh untuk mendapatkan penanganan medis.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru