Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Punya COO Baru

  • Oleh Ediya Moralia
  • 03 November 2017 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) memiliki Chief Operating Officer (COO) baru sejak sejak 1 November 2017. Dia adalah Nasaruddin bin Nasir yang sebelumnya menjabat sebagai Regional Head 1 di SSMS.

Acara pengumuman COO baru ini berlangsung di Swiss-bell Hotel Pangkalan Bun, baru-baru ini. Dalam acara ini hadir juga Direktur Citra Borneo Indah (CBI) Group Rimbun Situmorang beserta jajaran direksi CBI dan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk.

Dalam kesempatan itu Direktur Utama PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Vallauthan Subraminam mengatakan, pengangkatan COO baru yang berasal dari internal perusahaan menandakan bahwa proses kaderisasi di lingkungan perusahaan berjalan baik. 

Sementara Nasaruddin dalam sambutannya menyatakan berterima kasih kepada manajemen PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memegang jabatan COO. Dia berjanji akan berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya, tak lupa juga dia meminta dukungan dari semua pihak, khususnya para manager dan general manager yang juga hadir dalam acara tersebut.

Selain pengangkatan COO dari kalangan internal, SSMS juga mengangkat beberapa orang manager kebun dari kalangan internal perusahaan. (m)

Berita Terbaru