Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Field Commander Marching Band CBI Bangga Bisa Bersekolah di Sekolah Milik Yayasan Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 November 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Fasilitas pendidikan yang sengaja dibangun di lingkungan perusahaan dan dikelola Yayasan Abdul Rasyid AS, sebagai fasilitas sarana pendidikan untuk anak-anak karyawan di lingkungan perusahaan juga bisa dinikmati masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

Menurut Siti Wahdah yang merupakan Field Commander Marching Band CBI yang berhasil menggondol best field comander dalam Lomba Marching Band Bupati Cup 2017, mengaku sangat bangga dan senang dapat bersekolah di lingkungan perusahaan tersebut.

"Selain bisa bersekolah gratis, ada antarjemput juga. Selain itu juga saya bisa ikut ekstrakurikuler marching band yang ada di sekolah," ujar Wahdah sambil tertawa lebar.

Saat ditanyakan bila sudah lulus SMK nanti, secara tegas ia mengatakan akan bekerja di perusahaan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS). "Semoga nanti saya bisa bekerja di perusahaan yang berada di bawah CBI Group. Saya ingin bekerja di Departemen Research and Development," kata Wahdah.

Terkait hal tersebut Koordinator CSR CBI Group dan Pembina Marching Band CBI Kharis Nuryanto mengatakan, lulusan SMK Sumbermas Sarana memang seluruhnya terserap di perusahaan. "Selain itu perusahaan juga memberikan beasiswa ke perguruan tinggi kepada siswa berprestasi pada jenjang D3 dan S1," pungkasnya .(WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru