Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

M Syairi Resmikan Posko Tim di Jalan Jais Kota Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 03 November 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bakal calon bupati Sukamara, M Syairi, meresmikan posko tim yang sekaligus menjadi tempat tinggal sementaranya.

Posko tersebut berada di Jalan Jais, RT 09, Kelurahan Mendawai, Kota Sukamara. Kehadiran posko itu diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara masyarakat dan tim.

"Dipilihnya lokasi ini karena untuk mempermudah kita bersilaturahmi dengan masyarakat," kata M Syairi, Jumat (3/11/2017).

Menurut dia, lokasi posko yang berada di tengah permukiman warga akan memudahkan dirinya menjalin hubungan baik serta memenuhi undangan masyarakat.

"Di posko ini pula masyarakat bisa datang untuk menyampaikan saran maupun masukan kepada kita," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya posko sekaligus kediaman sementaranya di Sukamara, akan memudahkan masyarakat untuk bersilaturahim serta menyampaikan aspirasi.

"Yang penting adalah silaturahim dengan masyarakat, agar masyarakat di Kabupaten Sukamara bisa mengenal calon bupatinya," tutur dia.

Syairi mengaku, dirinya bersama tim selalu membuka diri dengan semua kalangan tanpa memandang status. "Oleh karena itu, tidak perlu sungkan untuk berkunjung ke kediam kami," ajaknya. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru