Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Penilaian Adipura, Rekanan Diminta Percepat Pekerjaan di TPA

  • 03 November 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Menjelang penilaian Adipura, rekanan diminta mempercepat pengaspalan dan pembangunan drainase sekitar 200 meter di Tempat Pembuangan Akhir (TPA). "Saya minta kepada rekanan segera percepat pengaspalan dan pembangunan drainase di area TPA. Mengingat tim penilaian adipura akan turun dalam waktu dekat," kata Kepala Bidang Pertamanan Dinas PUPKPR Kapuas Ahmad Isnaieni di ruang kerjanya, Jumat (3/11/2017).

Menurut Isnaieni, bukan saja hanya tim Adipura yang akan melakukan penilaian di TPA, batas waktu pengerjaan pun tinggal menghitung hari yakni 11 November 2017. Kalau terjadi keterlambatan tentu akan berpengaruh pada penilaian Adipura.

"Proses penilaian Adipura sudah mulai berjalan dan minggu depan sudah masuk ke Kalimantan. Berdasarkan informasi dari Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), mulai dilakukan pengaspalan dalam waktu dekat," terangnya.

Isnaieni menambahkan, pihaknya sudah ada kesepakatan dengan kontraktor pada Oktober 2017 sudah dilakukan pengaspalan. Namun hingga Oktober berakhir, pengaspalan belum terlaksana. "Kalau dilihat sampai saat ini belum dilakukan pengaspalan, padahal kami sudah ada komitmen bulan oktober kemarin dan juga pembangunan drainase sepanjang 200 meter belum dikerjakan," tukasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru