Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Orang Hadiri Acara Kenal Pamit Danramil Kuala Kurun

  • 04 November 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ratusan orang menghadiri acara kenal pamit Danramil 09 Kuala Kurun yakni Danramil lama Kapten Inf Amir Fuadi dan Danramil baru Kapten Inf M Ayyub, Jumat (3/11/2017) malam. Acara itu dipusatkan di Markas Koramil Kuala Kurun.

Hadir pula dalam acara kenal pamil Danramil Kuala Kurun, di antarannya Pabung 1016 Palangka Raya Mayor Inf Catur Prasetyo Nugroho, beberapa Danramil, Sekretaris Camat Kurun Franklin, beberapa kepala desa dan perangkat desa, tokoh masyarakat dan masyarakat di wilayah Kuala Kurun serta para pelajar SMA Katolik Santo Arnildus Janssen Kuala Kurun.

Pada kesempatan itu, Kapten Amir Fuadi mengatakan, dirinya bertugas di Kabupaten Gunung Mas kurang lebih empat tahun. Yakni satu tahun sebagai Danramil Tumbang Miri dan sekitar tiga tahun menjadi Danramil Kuala Kurun. "Saya memohon maaf apabila selama bertugas, ada hal yang kurang berkenan," ujar Amir.

Pada kesempatan itu, Danramil Kuala Kurun yang baru Kapten Inf Ayyub mengharapkan dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak lainnya dalam melaksanakan tugas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru