Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Mobil Wakil Ketua DPRD Kotim, Siswa SMK Tewas!

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 November 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakan maut kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini seorang siswa sekolah menengah kejuruan di Sampit yang masih berusia 17 tewas, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil yang sedang berbelok di Jalan Jenderal Sudirman Km 1,5, Jumat (4/11/2017) malam tadi.

Saat itu korban tengah melaju menggunakan motor Honda GTR 150. Pengendara menabrak mobil Fortuner KH 1971 FJ yang dikemudikan Wakil Ketua DPRD Kotim Parimus, yang sedang berbelok di jalan tersebut.

Korban menabrak pintu samping kanan mobil, dan saat itu langsung dibawa ke rumah sakit, ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasat Lantas AKP Boni Arifianto, Sabtu (4/11/2017).

Korban mengalami luka di bagian pinggang, punggung, dan juga kaki.

Saat ini jenazahnya sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa motor korban dan mobil dinas yang dikemudikan wakil rakyat tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan mendalam oleh aparat kepolisian.

Kejadian kecelakaan tersebut bermula ketika mobil yang dikendarai politisi Demokrat itu melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di depan BFI Finance, ia berbelok arah.

Pada saat itu, tiba-tiba dari arah yang sama datang sebuah motor yang dikendarai korban melaju kencang, hingga menabrak bagian tengah mobil.

Hal itu membuat korban terjatuh dan mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Melihat kejadian itu, korban langsung dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit saat dalam perawatan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru