Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD AMPI Kalteng Cari Pemimpin Baru

  • Oleh Rokim
  • 04 November 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar musyawarag daerah (Musda) ke-VII di Hotel Aquarius, Kota Palangka Raya, Sabtu (4/11/2017).

Acara Musda ini dibuka oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalteng Abdul Razal mewaliki Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan. Musda ini digelar karena kepemimpinan Ketua DPD AMPI Kalteng, Subandi akan segera berakhir di 2017 ini.

Acara Musda yang dihadiri perwakilan pejabat Pemprov Kalteng dan Pemko Palangka Raya ini juga diikuti oleh seluruh pengurus AMPI kabupaten dan kota seluruh Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Subandi mengharapkan kepada Ketua AMPI Kalteng terpilih kiranya bisa melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh pengurus sebelumnya.

Subandi menyebut kepengurus AMPI Kalteng di bawah kepemimpinannya cukup berhasil, khususnya dibidang konsolidasi organisasi hingga ke daerah. Buktinya seluruh pengurus AMPI di kabupaten dan kota seluruh Kalteng telah terbentuk.

Karena itu dia mengharapkan kepada Ketua AMPI Kalteng terpilih untuk bisa melanjutkan konsolidasi yang sudah terbentuk ini agar lebih solid dan kuat dalam menjalankan roda organisasi. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru