Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak 15 Tahun Tabrak Nenek hingga Tewas

  • 05 November 2017 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (4/11/2017). Akibat kecelakaan itu, seorang nenek tewas karena luka parah.

Kasat Lantas Polres Gunung Mas Iptu Hermanto mewakili Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay menyampaikan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Perintis, Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah.

Sepeda Motor Honda Verza biru yang dikendarai anak berusia 15 tahun, menabrak seorang nenek, Nursiah, berusia 65 tahun.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Verza yang dikendarai pelaku tengah membonceng rekannya meluncur dari arah Kuala Kurun menuju Desa Tumbang Lambaing, Kecamatan Tewah dengan kecepatan tinggi.

Pada saat melintas di Jalan Perintis, pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dalam berkendara sehingga menabrak pejalan kaki, nenek Nursiah, sehingga menyebabkan luka-luka dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di Puskesmas Tewah, kata Hermanto, Minggu (5/11/2017).

Sementara itu, kedua pengendara motor mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di BLUD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun. Saat ini kasus kecelakaan itu ditangani Satlantas Polres Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru