Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asyik Gelap-gelapan, Sepasang Kekasih Terciduk Satpol PP

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 05 November 2017 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sepasang kekasih I dan L, yang tengah asyik berduaan di jalan arah Christian Center dalam kondisi gelap-gelapan, terciduk petugas Satpol PP Murung Raya. Keduanya pun digiring untuk diinterogasi.

I dan L terjaring saat petugas Satpol PP melakukan patroli rutin setiap Sabtu malam dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.

"Pasangan ini kami temukan Sabtu (4/11/18) malam sekitar pukul 23:46 WIB. Lokasi di situ memang kerap dilaporkan jadi tempat perbuatan negatif. Mereka berdua kami beri teguran agar tidak mengulangi perbuatannya," kata Kasi Penegak Perundang - Undangan Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mura, Sukandi, Minggu (5/11/2017).

Terkait itu, Sukandi mengatakan pihaknya menerjunkan tim intelijen untuk mengecek lokasi lainnya. "Kita juga kerap menerima laporan dari warga terkait aktivitas yagn rawan mengganggu kamtibmas, seperti pesta miras," kata dia.

Saat patroli Sabtu malam, petugas juga sempat mendapati pesta miras di Stadion Willy. Tetapi saat akan diamankan, gerombolan pemuda itu berhasil melarikan diri. (RISKI RIVALDO/B-11)

Berita Terbaru