Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Tangkiling Juga Dapat Edukasi Program KB

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 November 2017 - 08:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Tengah juga mengadakan Sosialisasi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Kreatif Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) kepada warga Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu (5/11/2017).

Acara ini pun turut diharadiri Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah Kusnadi, Anggota Komisi IX DPR RI, Hang Ali Saputra Syah Pahan, perwakilan BKKBN Pusat Nerius Ignasius, dan BKKBN Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan ini Kusnadi lagi-lagi mengatakan arti pentingnya masyarakat mengikuti program keluarga berencana (KB). Menurutnya dengan mengikuti program KB ini maka masyarakat akan bisa merencakan kehidupan keluarganya menjadi lebih baik.

Sementara itu Anggota DPR RI, Hang Ali Saputra Syah Pahan menambahkan sosialisasi ini dilakukan sebagai wujud penguatan komunikasi bahwa ber-KB itu akan mewujudkan keluarga bahagia, sejahtera dan berkualitas, termasuk menjaga agar istri tetap sehat dengan jeda kehamilan yang tepat.

"Kita tahu kondisi saat ini berbeda dengan kondisi dulu, dengan banyak anak bisa membuat mereka kurang terurus, orangtua harus bekerja lebih keras guna mencukupi kebutuhan keluarganya, sehingga waktu untuk mencurahkan kasih sayang pada anak menjadi berkurang,' katanya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru