Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berikut Rangkaian Kegiatan Peringatan Sumpah Pemuda di Kecamatan Montallat

  • Oleh Ramadani
  • 06 November 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Masih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89, DPD KNPI Kabupaten Barito Utara melaksanakan berbagai kegiatan di Kecamatan Tumpung Laung dan Montallat. Kegiatan dilaksanakan dari 26 Oktober hingga 6 November 2017.

Ketua DPD KNPI Barito Utara Wardatun Nurjamilah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja DPD KNPI tahun 2017. 'Tujuannya agar kita bisa mengenalkan kepada masyarakat kegiatan-kegiatan KNPI,' katanya, Senin (6/11/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya turnamen futsal putra, bola voli putra-putri, dan sepak bola tingkat SD. Selain itu, DPD KNPI juga melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat di Kelurahan Tumpung Laung. Lalu pada Minggu (5/11/2017), DPD KNPI menggelar jalan santai dan senam zumba berhadiah, dilanjutkan bakti sosal beripa pengobatan gratis di Desa Sikan.

'Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Walaupun diiringi hujan tiada henti tapi tidak mengurangi semangat kita untuk melaksanakan kegiatan di Kecamatan Montallat,' kata Wardatun.

Masih pada kesempatan yang sama, DPD KNPI Barito Utara juga melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat, generasi muda, dan pelajar terkait penyalahgunaan narkoba serta zat adiktif lainnya di SMAN  1 Montallat.

Sementara, ketua panitia KNPI Cup Kecamatan Montallat, Dedi Solihin, menyampaikan terima kasih kepada DPD KNPI Barito Utara yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Adapun perserta DPD KNPI Cup, terdiri sepak bola SD 9 tim, futsal dewasa 11 tim, bola voli putra 11 tim, dan bola voli putri 16 tim. Acara penutupan DPD KNPI Cup 2017 dihadiri Camat Montallat, Kapolsek, lurah, dan tokoh masyarakat. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru