Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wow, di Kapuas Ada Taman Senilai Rp7 Miliar

  • 06 November 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Taman Asmin Kapuas Lestari (Askari) akhirnya menjadi aset daerah Kabupaten Kapuas. Nantinya taman ini menjadi tempat rekreasi bagi masyarakat Kapuas. Pembangunan taman Askari tersebut menelan biaya sekitar Rp7 miliar meliputi pembangunan taman, rumah pintar dan video tron.

Dalam laporan yang disampaikan Sekda Kapuas Rianova, taman yang berada di Jalan Trans Kalimantan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) salah satu perusahaan yang beroperasi di Kapuas.

"Taman ini mulai dibangun 2016 selama 15 bulan, baik penimbunan sampai pembangunan sekitar Rp5 miliar lebih," kata Sekda Rianova saat menyampaikan sambutannya, Senin (6/11/2017).

Rianova melanjutkan, pembangunan rumah pintar lengkap dengan fasilitas pendukung baik itu AC, komputer dan 500 macam buku dengan nilai sekitar Rp1 miliar lebih dan video tron senilai Rp1 miliar lebih akan menjadi milik pemerintah daerah.

"Sedangkan rumah pintar masih ada kelanjutan kerja sama yang nantinya dikelola bersama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas," ungkapnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru