Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Resmikan Taman Askari

  • Oleh Hamdi
  • 06 November 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melakukan peninjauan sekaligus meresmikan Taman Askari yang berlokasi dekat Bundaran Tingang Menteng Panunjung Tarung, Senin (6/11/2017).

Dalam laporannya Sekda Kapuas selaku ketua panitia, Rianova mengatakan pembangunan taman ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada pemerintah daerah. "Bentuk bangunan taman dan rumah pintar," ucapnya.

Selain itu bantuan taman ini merupakan bentuk pihak perusahaan untuk mensinergikan program dari pemerintah.

Bangunan taman ini dilengkapi dengan tempat refleksi kaki, taman hiburan bermain anak, rumah baca yang dimana terdapat buku bacaan serta ditambah lagi videotron dengan total biaya Rp7,16 miliar.

Rianova pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada perusahaan yang telah memberikan sumbangsihnya melalui pembangunan taman.

Sementara itu Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan taman Askari ini, termasuk merawat fasilitasnya.

Di sisi lain bupati meminta kepada Dinas PUPRPKP Kapuas agar bisa menambahkan pohon pelindung nantinya. "Mari kita pertahankan Adipura," tutupnya. (HAMDI/B-6)

Berita Terbaru