Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Bertekat Raih Adipura

  • Oleh Norhasanah
  • 06 November 2017 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara bertekat untuk bisa meraih piala Adipura. Berbagai persiapan terus dilakukan dengan cara melakukan pembenahan untuk menunjang nilai Adipura tahap II (P2).

Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bersadarkan penilaian Adipura di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah Kabupaten Sukamara selalu menduduki peringkat ke-III.

"Saya yakin dan percaya niat baik kita, kesungguhan kerja kita selama ini maka untuk periode 2017-2018 ini kita akan dapat meraih piala Adipura," ucap Windu Subagio, Senin (6/11/2017).

Windu mengajak agar seluruh masyarakat untuk mewujudkan kota Sukamara menjadi kota berwawasan lingkungan yang berkelanjutan.

Dimana untuk mewujudkan hal itu semunya dimulai dari diri masing-masing dan keluarga sejak dini. "Tentunya ini adalah harapan kita bersama, harapan pemerintah dan juga masyarakat," tuturnya.

Windu berharap melalui Ekpose Program Adipura Tahap 1 (P1) diharapkan dapat hasil rumusan yang nantinya bisa memberikan masukan bagi pemerintah daerah dan masyarakat dalam mendukung program Adipura di Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru