Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

P1 Adipura, Ini Permintaan Wabup Sukamara terhadap SOPD

  • Oleh Norhasanah
  • 06 November 2017 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio berpesan kepada seluruh SOPD yang terlibat dalam upaya meraih Adipura, agar dapat melaksanakan tugas dengan komitmen dan penuh tanggungjawab.

"Kepala SOPD maupun OPD yang dipilih sebagai lokasi penilaian P1 Adipura, agar melaksanakan tugas dengan komitmen tinggi dan penuh tanggungjawab," kata Windu Subagio, dalam Ekspose Penilaian Program Adipura Tahap 1 (P1), Senin (6/11/2017).

Selain itu, kepala sekolah yang ditentukan sebagai lokasi penilaian agar menyiapkan dan berbenah untuk menghadapi penilaian.

"Camat, lurah, kepala desa, ketua RT dan RW, pemilik usaha, toko serta seluruh lapisan masyarakat agar berperan dan berpartisipasi aktif dalam penilaian Adipura," kata dia.

Sementara itu, bersadarkan penilaian Adipura di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kabupaten Sukamara selalu menduduki peringkat ke III.

"Saya yakin niat baik dan kesungguhan kerja kita selama ini, untuk periode 2017-2018 kita bisa meraih penghargaan Adipura," pungkasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru