Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Truk Berbelok, Perempuan 15 Tahun Ini Dilarikan Ke RSUD Murjani

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 November 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Remaja putri berusia 15 ini harus dilarikan ke RSUD Dr Murjani Sampit setelah mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya akibat motor yang dikendarainya menabrak bak truk bagian tengah yang saat itu sedang berbelok di Jalan Jenderal Sudirman Km 1, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (6/11/2017).

Korban mengalami luka memar di dahi, lecet di mulut, dan juga kakinya, sedangkan sopir truk DA 1815 DA Saiful Anwar (21) yang ditabrak sehat jasmani dan rohani.

Saat itu mobil dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Sesampainya di Km 1, dia berputar arah. Saat itu korban melaju dari Sampit hingga menabrak bagian tengah truk, ujar Fadhi, warga yang mengetahui kecelakaan tersebut, Senin (6/11/2017).

Kecelakaan lalu lintas ini bermula saat pengendara truk melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Kota Sampit. Sesampainya di Jalan Jenderal Sudirman Km 1 tersebut, dia langsung berbelok dengan maksud berbalik arah.

Namun belum sempat berbelok, datang dari arah kota Sampit menuju Pangkalan Bun pengendara motor, karena jarak yang terlalu dekat, membuat korban menabrak bagian tengah truk hingga mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Saat ini kasus kecelakaan ini masih ditangani aparat kepolisian dan barang bukti langsung diamankan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru