Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penangkapan Pengedar Narkoba Diwarnai Bunyi Tembakan Gegerkan Warga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 November 2017 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga di Jalan HM Arsyad, tepatnya di depan RSUD dr Murjani Sampit, dan Jalan Batu Granit digemparkan dengan bunyi tembakan, Senin (6/11/2017). Setelah dilihat, ternyata suara itu berasal dari tembakan peringatan personel Satreskoba Polres Kotim, saat menangkap seorang pengedar.

Saat melintas di jalan tersebut, saya langsung kaget karena dengar bunyi ledakan. Setelah dilihat ternyata ada penangkapan pengedar narkoba, kata Rizky, warga yang melintas jalan tersebut.

Sementara Kasat Reserse Narkoba Polres Kotim AKP Yonals Nata Putra mengatakan, pihaknya menangkap pengedar narkoba jenis sabu atas nama Roh (22), di Jalan Batu Granit, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim.

Tersangka kabur saat akan ditangkap, sehingga dengan terpaksa polisi mengeluarkan tembakan peringatan. Hingga akhirnya berhasil meringkus tersangka yang bersembunyi di pemukiman warga.

Saat tersangka kabur, dia sempat membuang barang bukti sabu ke depan rumah warga. Itu sudah kami temukan, kata Yonals.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa tiga paket sabu seberat 1,56 gram, selembar tisu, dan plastik. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan mendalam terkait kasus tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru