Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Golkar Ini Sambut Baik Pemasangan Traffic Light di Kuala Kurun

  • 07 November 2017 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Dalam dua pekan terakhir di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) tepat di simpang empat Jalan A. Yani, telah terpasang lampu pengatur lalu lintas (traffic light). Hal itu mendapat sambutan positif dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang.

"Pada 2017 memang ada anggaran untuk traffic linght. Itu sudah terpasang dan sangat bagus untuk keamanan (lalu lintas) masyarakat," ujar Punding saat ditemui Borneonews di ruang kerjannya, Senin (6/11/2017).

Menurut Punding, disamping di simpang empat Jalan A. Yani. traffic light juga perlu di simpang empat Jalan Sabirin Muchtar, tepatnya di dekat Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun. Mengingat, persimpangan jalan tersebut cukup padat. "Saya sydah telpon kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gunung Mas. Kalau bisa tahun depan traffic light di pasang," harapnya.

Punding berharap kepada masyarakat Kabupaten Gumas bisa mentaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru