Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi B Pantau Perencanaan Tiga Mitra Kerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 November 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi B DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat komisi dengan tiga mitra kerja untuk memantau perencanaan yang diusulkan dalam APBD 2018. Terutama, dalam hal pembangunan fisik, sesuai dengan bidang Komisi B.

Ketiga mitra kerja yang dimaksud yakni Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Lingkungan Hidup, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Palangka Raya.

'Kita rapat hari ini ingin mengetahui berkaitan dengan beberapa program yang akan mitra kerja kami masukkan dalam tahun anggaran 2018 mendatang. Kami ingin program prioritas dari tiga SOPD itu benar-benar dapat terakomodasi nantinya,' kata Ketua Komisi B DPRD Kota PalangkaRaya Nenie Adriaty Lambung seusai rapat, Selasa(7/11/2017).

'Kami ingin tahu apakah skala-skala prioritas mereka sudah dianggarkan, sudah terakomodasi dalam APBD 2018 mendatang. Hasilnya,ternyata sudah dianggarkan. Ini harus kita lakukan agar program yang memang menjadi prioritas untuk kepentingan masyarakat benar-benar sudah masuk dalam rencana APBD 2018,' tegas politisi PDIP ini. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru