Jumat, 24 November 2017
 

 
Palangka Raya
 

Piala Adipura

Dinas Lingkungan Hidup Diminta Lakukan Upaya Maksimal Demi Adipura

 
 
Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie Adriaty Lambung.

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie Adriaty Lambung.

Borneonews / Testi Priscilla

BORNEONEWS, Palangka Raya- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palangka Raya diminta melaksanakan kegiatan penunjang persiapan penilaian Adipura 2018.

Permintaan itu disampaikan Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie Adriaty Lambung seusai menggikuti rapat komisi bersama mitra kerja mereka yang salah satunya DLH, Selasa (7/11/2017).

“Kita memang mengundang mitra kerja untuk membahas kegiatan-kegiatan prioritas yang bisa SOPD ajukan dalam APBD murni 2018. Kita ingin tahu apakah skala prioritas ini sudah terakomodasi semua. Nah, khusus untuk Dinas Lingkungan Hidup kita minta mereka melakukan kegiatan penunjang untuk meraih Adipura,” kata  politisi PDIP ini.

Ia mengatakan, pada tahun ini Kota Palangka Raya nyaris meraih Piala Adipura untuk kategori kota sedang. Namun ternyata ada beberapa titik kota yang penilaiannya masih kurang. Akibatnya, titik-titik itu malah menjadi kesalahan fatal dan membuat 'Kota Cantik' gagal meraih penghargaan tertinggi di bidang kebersihan tersebut.

“Harapan kita semua maupun Pemerintah Kota PalangkaRaya tentu saja menginginkan penghargaan Adipura itu bisa kita dapat. Makanya kekurangan-kekurangan yang kita hadapi tahun ini harus menjadi pembelajaran agar di tahun depan bisa diatasi dan kita bisa meraih penghargaan tersebut,” tegas Nenie. (TESTI PRISCILLA/B-3)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top