Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD KNPI Barito Utara Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Siswa SMAN 1 Tumpung Laung

  • Oleh Ramadani
  • 07 November 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memperingatai Hari Sumpah Pemuda ke-89, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Barito Utara melaksanakan sosialisasi penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba dan zat adiktif lainnya yang dapat membahayakn para penggunanya.

Kegiatan ini dilkaksanakan di SMAN 1 Tumpung Laung, Kecamatan Montallat. Ketua DPD KNPI Barito Utara, Wardatun Nurjamilah mengatakan tujuan sosialisasi ini agar para pelajar mengetahui tentang bahaya narkoba

'Diharapkan mereka lebih mengerti dan menyanyanggi diri mereka supaya menghidari hal-hal yang membahayakan diri mereka. Kegiatan ini merupakan program kerja DPD KNPI,' katanya, Selasa (7/11/2017).

Selain itu juga pihaknya memberikan materi tentang organisasi kepemudaaan. Dengan diberikannya materi terkait kepemudaan mereka lebih tertarik untuk melakukan kegiatan yang positif.

Sementara itu Wakil Kepala Kurikulum SMAN 1 Tumpung Laung, Agus Sarifudin di dampinggi para dewan guru lainnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Barito Utara, atas kehadirannya.

'Kami dari SMAN-1 sangat mendukung kegiatan sosialisasi bahwa dari penyalahgunaan narkoba yang dilakukan KNPI ini. Diharapkan di tahun akan datang kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi dan ini sangat bermanfaat bagi siswa siswi SMAN-1,' harapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru