Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta SPOD Dukung Kemah Jurnalistik se-Kalteng

  • Oleh Noor Annisa
  • 08 November 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi meminta semua pihak khususnya Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan instansi terkait lainnya mendukung Kemah Jurnalistik se-Kalteng 2017 yang akan digelar di Ujung Pandaran.

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) itu perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Sebab, kegiatan PWI itu dinilai mendukung program pemerintah daerah khususnya dalam hal pemberitaan, juga promosi wisata di Desa Ujung Pandaran.

"Saya minta semua instansi di Kotim mendukung kegiatan ini agar dapat sukses. Ini tidak saja berkaitan dengan pembangunan daerah, juga sebagai contoh kegiatan besar yang dilaksanakan Kotim, khususnya Kalimantan Tengah," katanya, Rabu (8/11/2017).

Untuk itu, ia menekenkan agar SOPD berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.  'Saya kira tidak mungkin kepala dinas tidak dapat membantu kegiatan yang dilaksanakan PWI Kotim ini. Tetunya ini dapat didukung karena merupakan kegiatan Kotim," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru