Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Syairi Berkunjung ke Desa Sungai Cabang Barat

  • Oleh Norhasanah
  • 08 November 2017 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bakal calon bupati Sukamara HM Syairi kembali menggelar silaturahmi. Kali ini ke Desa Sungai Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara.

"Wilayah pesisir di Kecamatan Pantai Lunci, kita memang mengunjungi setiap desa untuk bersilaturahmi," ujar HM Syairi, di sela acara kunjungannya, Rabu (8/11/2017).

Menurut dia, kunjungan yang dilaksanakan bertujuan memperkenalkan diri kepada masyarakat agar jalinan silaturahmi yang sudah terhubung bisa semakin erat.

"Ini untuk meningkatkan hubungan baik saya dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang semakin terbuka," kata Syairi.

Menurutnya, pihaknya siap memenuhi undangan dari masyarakat dari manapun yang ingin menjalin silaturahmi, agar masyarakat yang ingin mengenal secara langaung bisa saling bertatap muka.

"Terlebih kita sudah menempati rumah di Sukanara sehingga silaturahmi bisa beekunjung kerumah atau diundang kerumah warga," tuturnya.

Sebelumnya, HM Syairi telah mengunjungi beberapa desa, yakni Desa Sungi Buntu, Desa Sungai Tabuk dan Kecamatan Jelai. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru