Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembunuh Perempuan yang Mayatnya Ditemukan Membusuk Tanpa Busana Ditangkap

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 November 2017 - 13:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kerja keras aparat Polres Palangka Raya mengungkap pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan membusuk tanpa busana di semak belukar, Jalan Diklat, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya pada Rabu (25/10/2017), akhirnya membuahkan hasil.

Pelaku ditangkap di Martapura, Kalimantan Selatan pada Selasa (7/11/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku berinisial SS, 42, warga Desa Pingaran Ilir, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Kalsel.

"Pelaku kita amankan berkat kerja sama dengan Intelmob Brimob Polda Kalteng dan dibantu Polda Kalsel," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono mewakili Kapolres, AKBP Lili Warli, Rabu (8/11/2017).

Ia menuturkan, setelah ditangkap, petugas langsung membawa pelaku ke Polres Palangka Raya untuk proses lebih lanjut.

Untuk mengingatkan, mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Selain itu, tidak ditemukan pakaian korban di sekitar lokasi penemuan.

Meski demikian, berkat kerja keras, polisi akhirnya mampu mengungkap identitas pelaku. Sedangkan identitas mayat saat ini belum bisa dipastikan meski sudah ada warga yang mengaku sebagai suaminya dan menyebut bahwa korban bernama Arbainah.

Untuk membuktikan identitas tersebut, polisi mengambil sampel tulang korban untuk dites DNA dengan pembanding darah dari anak Arbainah. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru