Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Setujui Usulan Pembangunan IPAL Puskesmas Puruk Cahu

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 08 November 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menyetujui pembangunan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) Puskesmas Puruk Cahu. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara syukuran atas capaian hasil akreditasi madya Puskesmas Puruk Cahu, Rabu (8/11/2017).

Bupati juga langsung melakukan peninjauan kondisi bangunan, proses pemberian layanan kepada masyarakat dan lokasi usulan untuk pembangunan IPAL. "Saya menyimak saran yang disampaikan kepala Dinkes dan Camat Murung oleh sebab itu kita setujui dan di tahun anggaran 2018 akan kita laksanakan Pembangunan Instalasi Pembuangan Air Limbah yang telah disarankan tersebut untuk Puskesmas Puruk Cahu," kata Bupati Perdie.

Bupati dengan didampingi Camat, Kepala Dinkes, Kepala DLH dan Kepala Puskesmas kemudian berkeliling untuk meninjau lingkungan sekitar Puskesmas. Bupati juga mengingatkan agar tenaga medis di Puskesmas Puruk Cahu bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. "Program kita, Murung Raya Sehat ini hanya bisa dicapai jika semua fasilitas kita penuhi," pungkas dia. (RISKY RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru