Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Brakkkk....Pikap Vs Jupiter, Pengendara di Bawah Umur Alami Luka

  • 08 November 2017 - 20:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Gunung Mas, Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Perintis, Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah.

Kali ini kecelakaan antara mobil pikap merek Mitsubishi Cold KH 8470 F yang dikemudikan Dwi Haryono (50) dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX  yang dikendarai remaja 15 tahun. Akibat kecelakaan itu sang remaja mengalami luka serius dan di rawat di Puskesmas Tewah.

Kasat Lantas Polres Gumas Iptu Hermanto mewakili kapolres menyampaikan kecelakaan lalu lintas di Jalan Perintis dekat pemakaman bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Dwi Haryono datang dari arah Pasir Putih menuju arah kantor Kecamatan Tewah.

Saat melintas di tikungan dekat pemakaman Kristen, dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai dan melebar kekanan sehingga terjadi kecelakaan.

Mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka, sehingga harus dirawat di Puskeasmas Tewah, terangnya.

Luka yang dialami korban pada jidat dan dagu luka lecet dan pada bagian kaki sebelah kanan. Ada pun kerusakan pada mobil pick up di bagian depan penyok dan kaca depan pecah. 

Sepeda motor Yamaha Jupiter MX mengalami kerusakan kepala depan penyok, kaca depan pecah dan pelang bengkok. Kerugian materi diperkirakan Rp20 juta. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru