Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebanyak 12 Pengurus PERWOSI Kapuas Dilantik

  • 09 November 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Sebanyak 12 orang anggota Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Kapuas dilantik menjadi pengurus untuk masa bakti 2017 ' 2021. Kepengurusan PERWOSI yang dilantik pada Kamis (9/11/2017) diketuai oleh Hj Noor Fazariah Kamayanti dan Sekretaris Prilianti Ramasari.

Pelantikan pengurus PERWOSI yang berlangsung di Gedung Wanita Lawang Kameloh disaksikan oleh Ketua TP PKK Kapuas selaku Penasehat PERWOSI Kabupaten Kapuas. Sedangkan yang melantik pengurus tersebut adalah Ketua PERWOSI Provinsi Kalimantan Tengah Imelda Fitriana A M Narang.

Bupati Kapuas dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Deni Widanarni menyampaikan selamat atas dilantiknya ketua beserta pengurus PERWOSI Kabupaten Kapuas. Ia berharap, dalam rangka mengolahragakan dan memasyarakatkan olahraga, PERWOSI Kabupaten Kapuas secara kelembagaan berkomitmen dan konsisten menjadi Mitra Pemerintah di bidang olahraga.

"Saya mengajak untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini dengan memberikan manfaat baik untuk diri sendiri, masyarakat, keluarga maupun masyarakat Kapuas," katanya.

Ben dalam sambutan tertulisnya pula menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk pengembangan olahraga khususnya olahraga wanita di Kabupaten Kapuas sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PERWOSI.

"Melihat dari perannya yang begitu penting sebagai mitra terdepan, kami menginginkan agar tampilan organisasi ini nantinya lebih terlihat dan dirasakan langsung masyarakat dan kami harapkan di setiap event olahraga, wanita-wanita olahraga yang ada di Kabupaten Kapuas bisa ikut serta ambil bagian," tuturnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru