Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan dan Jembatan Rusak, Bisa Lapor ke Call Center 081258669991

  • Oleh Rokim
  • 09 November 2017 - 21:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mulai Kamis (9/11/2017) Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya telah meluncurkan layanan call center 0812 5866 9991.

Layanan ini dikhususkan untuk melayani aduan masyarakat terkait kerusakan jalan dan jembatan. Jadi dengan layanan ini diharapkan kerusakan jalan dan jembatan bisa cepat ditangani oleh dinas PU.

Melalui nomor ini masyarakat bisa langsung menelepon atau lewat WathsApp untuk memberikan informasi kepada Tim Terpadu Pemeliharaan Jalan dan Jembatan.

Dalam operasionalnya tim ini melibatkan pihak kelurahan dan kecamatan. Layanan ini adalah inovasi dari Kasi Preservasi Jalan dan Jembatan pada Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Sahrinbudin untuk memenuhi tugas Diklatpim IV.

Sahrinbudin mengatakan dengan layanan ini begitu tim dapat laporan melalui call atau WathsApp maka langsung dicek ke lokasi. Selanjutnya tim melakukan penghitungan.

Jika kerusakan jalan atau jembatan tidak lebih 6 persen, maka bisa langsung diperbaiki. Dana perbaikan ini sudah disiapkan melalui unit pemeliharaan rutin (UPR). (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru