Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Ditaklukan PSMS Medan 1-2

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 November 2017 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra belum beruntung dalam laga perdana babak delapan besar Liga 2 Indonesia yang dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (9/11/2017) malam.

Tim Laskar Isen Mulang ini terpaksa mengakui keunggulan PSMS Medan dengan skor 1-2. Dengan hasil tersebut, anak didik Kas Hartadi otomatis belum mengantongi poin.

Dua gol dari PSMS Medan dicetak lewat sundulan kepala pemain bernama Wirahadi, masing-masing pada menit ke 15 dan 73. Sedangkan gol balasan juga lewat sundulan kepada, disumbangkan Eksel Timothy pada menit ke 84.

Sementara itu jalannya laga cukup menegangkan. Tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai langsung mencoba menekan lawan pasca kickoff babak pertama dimulai.

Namun serangan Rivaldi Bawuo dan kawan-kawan selalu kandas. Di menit ke 15, PSMS Medan membuat kejutan setelah Wirahadi menyambar umpan lambung lewat sundulan kepala.

Galih tidak mampu menepis dan berbuah gol. Skor 1-0 untuk PSMS Medan. Kalteng Putra mencoba untuk menyamakan kedudukan. Tapi selalu berhasil ditahan tim lawan. Hingga turun minum, skor masih bertahan.

Pada babak kedua, skuad Kalteng Putra kembali mencoba menekan perlawanan. Namun belum ada hasil positif. Justru kembali kebobolan dan lagi-lagi lewat sundulan kepala Wirahadi pada menit ke 73.

Kalteng Putra pun tertinggal dua gol. Kas Hartadi kemudian mencoba memecahkan kebuntuan dengan memasukkan Eksel, mengganti Rais.

Upayanya itu berbuah manis. Eksel berhasil memperkecil ketinggalan Kalteng Putra, juga lewat sundulan kepala. Hingga laga usai, skor bertahan 1-2 untuk PSMS Medan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru