Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Sempat Pingsan, Lalu Dipukul Pakai Kayu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 November 2017 - 22:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - SS alias Us sempat bertindak beringas saat menghabisi wanita idamannya yang ditemukan tewas membusuk tanpa busana di semak-semak Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar, masuk Jalan Diklat, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Rabu (25/10/2017) petang lalu.

Pasalnya, pasca korban dicekik, ia terjatuh pingsan. Namun SS langsung mengambil sebuah kayu dan memukulnya ke arah korban.

Tidak hanya itu, SS juga mengikat bagian kepala korban menggunakan tali untuk memastikan bahwa korban benar-benar sudah tewas.

Setelah SS mencekik, korban tergeletak pingsan. Kemudian untuk memastikan korban sudah meninggal dunia, SS memukul menggunakan kayu. Juga mengambil tali lalu diikatkan ke kepala korban, kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli didampingi Wakapolres, Kompol Bronto dan Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono, Kamis (9/11/2017).

Kapolres menuturkan, peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar delapan hari sebelum korban ditemukan tewas tanpa busana dengan tubuh sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Dari hasil penyelidikan, tim buru sergap akhirnya berhasil meringkus Supian di Provinsi Kalimantan Selatan pada Selasa (7/11/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru