Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Sekretariat Veteran Diharapkan Berdiri Pada 2018

  • Oleh Naco
  • 10 November 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur diminta merealisasikan kantor sekretariat Legium Veteran pada 2018, sebagaimana telah dijanjikan, beberapa waktu lalu.

"Karena sejauh ini veteran di Kotim yang berjumlah 63 orang belum memiliki sekretariat," kata Syahran, Sekretaris Legiun Veteran Kotim, saat menghadiri acara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor bupati, Jumat (10/11/2017).

Menurut dia, berdasarkan usulan para veteran, pembangunan sekretariat hendaknya di belakang Gedung Juang, tepatnya di samping GOR Habaring Hurung, Kabupaten Kotim.

Menurut Syahran, keberadaan sekretariat bagi mereka sangat penting. Mengingat selama ini pihaknya tidak memiliki tempat untuk melaksanakan kegiatan. "Kami selama ini jika berkumpul di kantor administrasi veteran di dekat Kompi, Jalan Tjilik Riwut, Sampit," tegas Syahran.

Untuk itu, ia berharap Pemkab Kotim mendukung veteran agar keinginan mereka bisa terealisasi. "Kita juga sering melakukan kegiatan, seperti anjangsana," tegasnya.

Secara terpisah, Wakil Bupati Kotim M Taufiq Mukri mengaku usulan veteran tersebut sudah ditindaklanjuti oleh Bupati Supian Hadi. "Usulan veteran sudah ditindaklanjuti Pak Bupati, mudahan bisa terlaksana nantinya," ucapnya. (NACO/B-3)

Berita Terbaru