Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Peserta Upacara Peringatan Hari Pahlawan Jatuh Pingsan

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 10 November 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak tujuh peserta upacara peringatan Hari Pahlawan harus dibawa keluar lapangan akibat jatuh pingsan saat gelaran upacara peringatan Hari Pahlawan di di Halaman Kantor Pemkab Mura, Jumat (10/11/2017).

Para peserta yang jatuh pingsan berasal dari kalangan siswa sekolah dan tenaga honor. Saat ini, upacara baru berlangsung sekitar 30 menit, tepat saat Bupati Mura Perdie M Yoseph sebagai inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Tiba-tiba satu per satu peserta upacara roboh. Tim Palang Merah Remaja Indonesia Langsung mengangkat ke Posko Kesehatan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu yang berada di lokasi upacara peringatan hari pahlawan.

Menurut beberapa peserta upacara yang jatuh pingsan, Akibat diharuskan berada di lokasi sejak pukul 07:00 WIB, sebagian peserta mengaku tidak sempat sarapan pagi. Kemdian ditambah lagi cuaca cukup panas saat upacara berlangsung.

"Saya tidak sempat makan,sekitar jam tujuh tadi sudah di lapangan" kata Nadira salah satu siswi yang tidak mampu melanjutkan upacara. (RISKY RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru