Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kota Palangka Raya Jadi Tujuan Studi Banding DPRD Tanah Laut

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 November 2017 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - November tampaknya menjadi bulan yang sibuk bagi DPRD Kota Palangka Raya. DPRD kembali menerima kunjungan dari DPRD Tanah Laut, Jumat (10/11/2017). Sebelumnya DPRD menerima tamu dari DPRD Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

"Menjelang akhir 2017 ini, DPRD Kota Palangka Raya terus kedatangan tamu dari luar daerah. Terutama dari DPRD Kabupaten provinsi tetangga dan juga dari provinsi lainnya. Hari ini kita kembali menerima tamu studi banding dari DPRD Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan," kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Menurut Sigit, kedatangan para tamu ini tidak lain dalam rangka melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus studi banding terkait berbagai program kerja.

"Kalau DPRD Kabupaten Tanah Laut yang bertandang ke DPRD Kota Palangka Raya hari ini bertujuan mengomunikasikan terkait Perda Sarang Walet yang sudah kita miliki," tambah Sigit.

Rombongan kunker tersebut diterima langsung Sigit K Yunianto bersama Ketua Komisi B Nenie A Lambung, serta anggota DPRD lainnya, seperti Sugianor dan Alfian Batnakanti.

Turut hadir pula jajaran Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Palangka Raya dan jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup seperti Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru