Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alfiannor Siap Berkompetisi Perebutkan Kursi KNPI Kapuas

  • Oleh Hamdi
  • 10 November 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Bataguh, Alfiannor menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi memperebutkan kursi Ketua KNPI Kabupaten Kapuas. "Karena sampai saat ini untuk pengurus Kecamatan tidak pernah maju dan menduduki jabatan sebagai Ketua KNPI, oleh karena itu saya mewakili teman-teman pengurus Kecamatan untuk maju mencalon sebagai Ketua KNPI yang akan datang," ungkap dia, Jumat (10/11/2017).

Dirinya memiliki visi ke depan untuk membina pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Kapuas agar tergerak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas. "Sekitar 30 persen pemuda yang ada di Kabupaten Kapuas, ini harus kita perhatikan dan kita bina melalui kegiatan-kegiatan yang positif," ucap dia.

Untuk persyaratan maju mencalon sebagai Ketua KNPI sendiri, katanya, sudah mencukupi karena dirinya juga merupakan salah satu pengurus. Sehingga bukan menjadi halangan baginya untuk maju sebagai Ketua KNPI.

Untuk pengalaman, dirinya juga baru-baru ini terpilih sebagai Kepala Desa Pulau Mambulau. Jadi untuk kemampuan dalam memimpin tak perlu diragukan lagi. "Yang pastinya selama ada kemauan pasti ada jalan," pungkasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, masa kepengurusan KNPI Kabupaten Kapuas berakhir tahun 2018. Sehingga untuk Musda kemungkinan akan digelar pada tahun tersebut. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru