Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keren! Danrem Peragakan Beladiri Karatenya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 November 2017 - 17:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danrem 102 Panju Panjung, Kolonel Arm M Naudi Nurdika ikut memperagakan kemampuannya dalam beladiri karate. Peragaan Ketua Umum Inkai Kalteng ini dilakukan bersama empat atlet lainnya saat pembukaan Kerjuaraan Daerah (Kejurda) Karate, Inkai Panju Panjung Cup I se Kalimantan di aula KONI Kota Palangka Raya, Jumat (10/11/2017).

Gerakan serempak terlihat saat Danrem bersama empat atlet lainnya memperagakan kemampuannya itu. Pandangan dari ratusan atlet, termasuk masyarakat umum yang menyaksikan pembukaan kejuaraan tersebut terpusat ke arah mereka.

Keringat bercucuran pun membasahi tubuh Danrem, demikian halnya dengan empat atlet lainnya. Kejuaraan tersebut diikuti 445 atlet dengan total 56 kelas yang akan dipertandingkan.

Ratusan atlet yang akan bertanding berasal dari Kota Palangka Raya, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kapuas, Seruyan, PT Bisma dan Kabupaten Bartim. Sedangkan dari Kalimantan Selatan yakni, Kodim 1022/TNB, Tanah Bumbu Binpres, Kota Baru, Aljihad BJM, Gubernuran Kalsel dan Koramil 09 Sei Tabuk. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru