Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

64 Peserta Ikuti Kejuaraan Panjat Tebing Provini Kalteng 2017

  • Oleh Ramadani
  • 10 November 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kejuaraan panjat tebing tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara 10-13 November 2017.

Ketua Panitia, Ipansyah mengatakan peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 64 atlet berasal dari Palangka Raya, Barito Timur, Barito Selatan, Gunung Mas, Sukamara, Kotawaringin Barat, Katingan dan Barito Utara.

Cabang lomba yang dipertandingkan yakni ketegori speed classic perorangan, boulder putra putri, tim dan campuran serta lead putra putri, tim dan campuran umum.

'Untuk hadiah pada kejuaran in yakni medali emas untuk juara I, medali perak bagi juara II dan medali perunggu untuk juara III,' jelasnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang FPTI Barito Utara, Muhtaram mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan pengurus FPTI Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini Ini dilaksanakan dan dijadikan sebagai ajang seleksi Kejurnas 2017 yang akan datang di Jogjakarta. Dia mengharapkan pemerintah daerah dapat mensuppor pengusus cabang FPTI Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru