Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Tanah Laut Studi Banding Dua Topik ke DPRD Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 November 2017 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan melakukan studi banding ke DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (10/11/2017). Tidak hanya demi melakukan studi banding optimalisasi pelaksanaan dan penerapan peraturan daerah tentang sarang walet, ternyata pihak DPRD Tanah Laut juga membawa topik lain.

"Kami dari DPRD Kabupaten Tanah Laut, dalam kesempatan ini juga ingin menggali bagaimana pelaksanaan revisi maupun penyusunan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang sudah dilakukan oleh DPRD Kota Palangka Raya bersama pemerintah kota Palangka Raya," kata Pimpinan Rombongan DPRD Tanah laut, Ihwan Hariri.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto sendiri menyambut kehadiran tamu dari provinsi tetangga ini disertai anggota DPRD lainnya, tak lupa pula jajaran SOPD lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Masih diperlukan sinergitas lintas sektor, terutama kerjasama SOPD terkait untuk menyikapi ini jadi sebenarnya kami tidak sempurna-sempurna juga. Kita sama-sama sharing saja menyampaikan apa yang kira-kira bisa dipelajari bersama," kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Dalam menerima rombongan kunker tersebut Sigit didampingi Ketua Komisi B, Nenie A Lambung, serta anggota DPRD kota lainnya, seperti Sugianor dan Alfian Batnakanti. Turut hadir pula jajaran Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Palangka Raya dan jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup pemerintah kota (Pemko) Palangka Raya seperti Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru